Ada program membacakan dongeng untuk kucing bagi anak SD

Monday, March 17, 20140 comments

Ada program membacakan dongeng untuk kucing bagi anak SD
Anak-anak akan tumbuh menjadi sosok yang penyayang ketika dewasa nanti, jika dari kecil sudah diajari cara menyayangi. Salah satu cara untuk mengajari anak-anak untuk berkasih sayang adalah dengan binatang peliharaan.

Nah, ini juga yang dilakukan oleh Animal Rescue League di Berks County. Shelter tersebut membuat sebuah program yang sangat unik yaitu membacakan dongeng untuk kucing bagi anak-anak Sekolah Dasar.

Anak-anak kelas 1 hingga 8 dari sekolah-sekolah terdekat diberi kesempatan untuk datang ke Shelter, masuk ke ruang khusus bersama kucing-kucing manis, lalu membacakan dongeng untuk binatang berbulu tersebut. 

Ibarat sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, selain mengajari anak untuk berkasih sayang kepada sesama makhluk Tuhan, program ini juga mengasah kemampuan membaca anak-anak agar lebih baik. Itu jika dilihat dari sisi manusia. Jika dilihat dari sisi si kucing, kemungkinan si kucing juga merasa senang karena bisa mendapatkan perhatian dari anak-anak manusia yang berhati baik ini. Keren kan??? ^_^
membacakan dongeng untuk kucing bagi anak SD

program membacakan dongeng untuk kucing

membacakan dongeng untuk kucing

seorang anak-membacakan dongeng untuk kucing

Referensi : Love Meow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger