Kelaparan, kucing-kucing ini memakan mayat majikannya

Wednesday, August 14, 20130 comments

foto kucing untuk ilustrasi
Janet Veal (56) ditemukan tewas di rumahnya pada tanggal 4 April 2013 lalu. Korban ditemukan tergeletak di dapur rumahnya di Hampshire, Inggris, dengan kondisi yang cukup memprihatinkan. Di dekat jasadnya ditemukan beberapa bangkai kucing peliharaannya.

Menurut hasil otopsi, Veal meninggal karena penyakit, bukan karena tindakan kejahatan. Veal memang memiliki masalah kesehatan pada bagian dadanya. Diduga hal itulah yang menjadi penyebab kematiannya.

Setelah ditinggal mati suaminya, Veal menjadi lebih menjauh dari kehidupan sosial. Dia menjadi semakin senang menyendiri di rumahnya. Jasad Veal sendiri baru ditemukan beberapa minggu setelah kematiannya. 

Karena para tetangga curiga isi kotak surat di rumah Veal menumpuk, tidak ada yang mengambilnya, mereka memutuskan untuk memanggil polisi. Melalui jendela rumah yang tidak dikunci, polisi masuk ke rumah Veal dan menemukan tubuh Veal tergeletak di lantai dapur dengan beberapa bangkai kucing di dekatnya.

Kucing-kucing peliharaan Veal tersebut diduga mati karena kelaparan ditinggal mati pemiliknya. Ironisnya, beberapa bagian tubuh Veal hilang, diduga dimakan oleh kucing-kucing peliharaannya yang kelaparan sebelum akhirnya kucing-kucingnya tersebut ikut mati juga akibat kelaparan.
"Sangat menyedihkan karena jelas diketahui bahwa sejumlah bagian tubuh Veal hilang dan menurut pengamatan kami, bagian tubuh tersebut digerogoti dan dimakan oleh kucing-kucing tersebut," ucap koroner yang tidak disebut namanya, seperti dikutip dari detiknews.
Referensi : detik news
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger