Seekor kucing terjepit diantara tembok dan lemari dapur

Friday, August 30, 20130 comments

Foto kucing yang terjepit tembok
Rochelle Withell mengatakan bahwa partner-nya pergi bekerja sekitar jam 5 pagi ketika dia melihat seekor kucing yang tidak terlihat familiar berada di rumahnya di Welcome Bay.
"Kita punya jendela yang terbuka di lantai bawah, jadi sepertinya dia (kucing) masuk melalui situ dan panik ketika melihat Nick berada di dapur." ungkap Rochelle seperti dikutip dari nzherald.co.nz. "Dia melompat ke atas lemari dan jatuh lagi."
Menurut penuturan Rochelle, kucing tersebut jatuh dari ketinggian sekitar 2 meter dan terjepit. Rochell pun berusaha mengeluarkan si kucing, tetapi setelah beberapa jam mencoba hasilnya tetap nihil. Dia pun pergi ke rumah para tetangga untuk menanyakan barang kali kucing tersebut adalah milik salah satu dari mereka.

Wally Kilham dan Peter Zimmerman, tetangga Rochelle, menawarkan diri untuk membantunya. Sebelumnya mereka belum pernah bertemu, tetapi kejadian pagi itu membuat mereka jadi saling bersilaturahmi.

Dan akhirnya berkat bantuan dua tetangganya tersebut, si kucing yang terjepit diantara dinding dan lemari dapur selama setidaknya 7 jam tersebut berhasil dikeluarkan setelah memanfaatkan beberapa perlengkapan memancing.

Referensi : nzherald
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger