50 Juta Rupiah Bagi Yang Bisa Memberikan Informasi Mengenai Pelaku Pembakar Seekor Anak Kucing

Tuesday, August 27, 20130 comments

foto phoenix anak kucing yang dibakar di Sacramento
Uang sejumlah $5,000 atau sekitar 50 juta rupiah ditawarkan kepada siapa saja yang bisa memberikan informasi yang bisa menuntun hingga penangkapan seorang pelaku pembakaran seekor anak kucing. 

Menurut manajer dari Front Street Animal Shelter Care Service, Gina Knepp, seorang penduduk di Manorside Drive, Sacramento Selatan, melihat seekor anak kucing berjalan mengikuti seseorang di  jalanan Manorside an Meadowglen Avenue pada 9 Agustus 2013. Keesokan harinya penduduk setempat menemukan anak kucing tersebut di jalanan dengan luka bakar di tubuhnya serta masih tercium bau bensin yang menyengat.

Anak kucing tersebut pun dibawa ke Rumah Sakit Binatang Sacramento Selatan oleh salah seorang warga yang kemudian menanggung semua biaya perawatan dan mengadopsi anak kucing tersebut.

Beberapa hari kemudian orang tersebut dipaksa untuk menyerahkan anak kucing jantan yang berusia empat bulanan yang ditolongnya tersebut kepada Front Street Animal Shelter ketika kondisi dari anak kucing tersebut tidak mengalami pembaikan.

Anak kucing tersebut pun diperiksa oleh dokter hewan dari shelter dan ditemukan luka bakar parah pada bagian kaki belakang dan pinggang, telinga, dan bagian lain di tubuhnya. Kucing tersebut juga masih berbau bensin, meskipun sudah dimandikan oleh dokter hewan rumah sakit, ungkap Knepp.

Anak kucing ini akhirnya diberi nama Phoenix oleh seorang karyawan Shelter. Namun sayangnya, anak kucing ini akan segera disuntik mati pada Minggu siang waktu setempat karena kondisi kesehatannya yang terus memburuk.

Dan barang siap yang mengetahui pelaku penganiaya binatang ini diharapkan untuk segera melapor pada otoritas setempat dengan menghubungi Chief Animal Control Officer Dan Torres  melalui nomer telepon 916-808-5855 atau melalui alamat email dtorres@cityofsacramento.org. Humane Society of the United States pun menyediakan hadiah sebesar $5,000 bagi siapa saja yang memberikan informasi mengenai si pelaku.

Referensi : news10
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger