Suami ingin mengancam membunuh istri hanya karena masalah kotoran kucing

Tuesday, August 27, 20130 comments

Avelino Urbano Garon
Seorang pria yang tinggal di Palm Coast, Florida, Amerika Serikat tega mengancam akan membunuh istrinya sendiri hanya karena mereka berdebat tentang siapa yang seharusnya membersihkan kotoran kucing.

Avelino Urbano Garon (59) ditangkap pada 18 Agustus lalu dengan tuduhan penyerangan menggunakan senjata mematikan. Istrinya melaporkan kepada polisi bahwa mereka berantem seharian pada 17 Agustus .
"Avelino menjadi lebih marah dan mengancam akan melemparkan kucing ke dinding." demikian seperti yang tertulis di news-journalonline.com "Dia kemudian mengambil pisau dan mengatakan kepada istrinya 'Apa kamu ingin aku membunuhmu??? Aku akan lakukan!!!' "
Menanggapi tuduhan tersebut Alvaro mengatakan bahwa dia tidak bersalah. Menurutnya, istrinya memang yang seharusnya membersihkan kotoran kucing mereka, sehingga dia tidak merasa bersalah mengancam istrinya tersebut.

Garon pun akhirnya harus membayar $1,000 sebagai jaminan kebebasannya dari tahanan.

Referensi : news-journalonline
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger