Tempat - tempat penitipan kucing di Yogyakarta

Saturday, December 21, 20130 comments

Tempat - tempat penitipan kucing di Yogyakarta
Liburan sekolah, liburan Natal dan tahun baru sudah dekat. Pasti banyak yang sudah merencanakan untuk melakukan liburan ke luar kota. Hmm, ide bagus, tapi bagaimana dengan nasib si kucing kesayangan, apakah akan dibawa atau ditinggal di rumah???

Kalau dibawa, kebanyakan kucing kan tidak suka naik kendaraan??? Kalau ditinggal di rumah, siapa yang akan mengurusnya??? Jangan bingung, sekarang sudah banyak kok tempat penitipan kucing di beberapa wilayah di Yogyakarta serta beberapa kota lainnya.

Jangan khawatir, penitipan kucing akan merawat kucing sebaik yang setiap hari anda lakukan. Mulai dari memberi makan, merawat bulu dan lain lain. Jadi, anda akan merasa lebih tenang ketika pergi liburan tanpa membawa kucing kesayangan anda.

Untuk biaya penitipan kucing bervariasi tergantung fasilitas apa yang ditawarkan serta tergantung penyedia jasanya. Tarifnya biasanya mulai dari 8 ribuan per hari hingga puluhan ribu. Silahkan dipilih sesuai dengan kondisi keuangan anda.

Nah berikut ini beberapa tempat penitipan kucing yang ada di Yogyakarta :

Cindta Petshop Jogja - Yogyakarta
Barokah Petshop - Banguntapan, Bantul
Station Cat's - Sleman
Exo Cat Care - Sleman 
BIGd_CatHouseYogyakarta
GODEAN PET - Godean
BUGISAN PET - Bugisan
Penitipan Kucing - Gejayan 

Kalau ada yang mau menambahkan, silahkan tulis di kolom komentar, nanti akan kami masukkan ke dalam Postingan. Terima kasih. ^_^
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger