Tanda-tanda kucing sedang dalam suasana hati bahagia

Wednesday, December 4, 20130 comments

Tanda-tanda kucing sedang dalam suasana hati bahagia
Tanda-tanda kucing sedang dalam suasana hati bahagia bisa dilihat dari bahasa tubuh yang ditunjukkan oleh si kucing. Menurut penelitian terbaru, bahasa tubuh kucing bersifat universal. Artinya semua kucing di dunia memiliki kemiripan bahasa tubuh yang dapat dipahami oleh manusia.

Jika ekor kucing tampak tegak dan agak bergetar itu adalah tanda kucing merasa bahagia ketika melihat anda. Dalam kondisi ini, kucing akan dengan senang hati menyambut kehadiran anda dan tidak ada salahnya jika anda memeluk atau menggendongnya.

Saat kucing berbaring dengan kondisi terlentang atau mungkin terlihat setengah terlentang diperkirakan si kucing dalam mood yang santai. Posisi semacam ini adalah posisi yang sangat lemah untuk diserang musuh, dengan kata lain, si kucing berani menunjukkan posisi semacam ini karena percaya kepada anda. Pada saat seperti inilah si kucing akan sangat senang jika dibelai atau digelitik.

Nicky Trevorrow, seorang ahli perilaku kucing mengatakan tanda lain bahwa si kucing dalam kondisi tenang, rileks atau bahagia adalah ketika si kucing mengedipkan matanya dengan lambat.

Nah, semoga dengan mengetahui tanda-tanda kucing sedang dalam suasana hati bahagia seperti di atas, pembaca kucinggue akan menjadi lebih bisa mengerti kondisi si kucing, dan bisa menempatkan diri untuk mengajak bercanda si kucing kesayangan pada momen yang tepat.

Referensi : tempo
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger