Seekor tukang ledeng menyelamatkan anak kucing berusia 4 minggu

Sunday, December 15, 20130 comments

Seekor tukang ledeng menyelamatkan anak kucing berusia 4 minggu
Seorang tukang ledeng dari San Jose, California yang bernama Joshua Santiago mendengar suara meongan seekor anak kucing ditengah perjalanan pulang dari bekerja. Dia pun segera mencari sumber suara dan menemukan seekor anak kucing berada di bawah mobil.

Menurut penuturan sang istri, Beverly Santiago, suaminya tersebut dalam perjalan pulang ke rumah setelah mendapatkan panggilan memperbaiki ledeng pada malam hari di San Jose pada tahun 2008 lalu. Saat akan pulang, dia mendapati seekor anak kucing sendirian di parkiran mobil. Dia pun segera merangkak dan mengambil si anak kucing yang diperkirakan berusia 4 mingguan tersebut dari bawah mobil dan membawanya pulang.

Saat ditemukan, kondisi kucing tersebut sangat menyedihkan. Badannya banyak parasit, mengalami gangguan penglihatan, mempunyai masalah pada anusnya yang nyaris membunuhnya. Namun setelah dibawa ke dokter hewan dan mendapatkan perlakukan yang baik, kondisi anak kucing tersebut semakin membaik.

Si anak kucing pun akhirnya diberi nama Branston dan diadopsi oleh pasangan Santiago tersebut. Kini si kucing sudah tumbuh dengan sehat, bahkan berat badannya kini sekitar 7 kg
foto kucing yang bernama Branston

Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger