Seekor anjing di peternakan mengadopsi seekor anak kucing

Monday, December 9, 20130 comments

Seekor anjing di peternakan mengadopsi seekor anak kucing
Di sebuah peternakan yang bernama Warner Ranch and Pumkin Farm, seekor induk anjing yang bernama Coco, baru saja melahirkan 8 ekor puppy. Namun sekarang dia memiliki sembilan mulut yang perlu disusui. 

Coco mengadopsi seekor kucing berwarna 'orange' yang lahir di peternakan yang sama. Kejadian tersebut baru diketahui ketika Donna Warner, si pemilik peternakan, saat dia mengunjungi Coco dan anak-anaknya. Terlihat seekor anak kucing ikut menyusu kepada Coco.
"Dia (si anak kucing) memanjat, menggigit telinganya, bermain-main dengan ekornya, dan minum susu. Dia (Coco) pikir, dia itu anak anjing."  ungkap Dona seperti dikutip dari lovemeow.com.
Sebenarnya di dalam peternakan tersebut terdapat 6 hingga 7 ekor anak kucing. Namun hanya satu anak kucing tersebut yang disusui oleh Coco. Saat anak kucing tersebut dikembalikan kepada induk aslinya, ternyata si induk tidak mau menyusuinya. Sehingga secara otomatis, si anak kucing ini menjadi anak anjing yang bernama Coco.

Referensi : Lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger