Apartemen habis terbakar, petugas pemadam kebakaran menemukan 2 ekor anak kucing selamat

Tuesday, December 17, 20130 comments

foto petugas pemadam kebakaran menyelamatkan seekor anak kucing dari kebarakan
Sebuah regu pemadam kebakaran dari Winooski, Vermont, Amerika Serikat menemukan 2 ekor anak kucing di balik sisa-sisa gedung apartemen yang mengalami kebakaran. Kedua kucing yang ditemukan tersebut diperkirakan berusia tidak lebih dari 2 bulan.

Kedua anak kucing tersebut ditemukan di bawah sofa yang hangus terbakar di lantai basement apartemen. Para pemadam kebakaran pun membawa kedua anak kucing tersebut ke shelter terdekat. Kedua kucing tersebut akhirnya dipanggil dengan nama Smokey dan Moomoo oleh petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkan mereka.
"Kita membawa mereka kesini (sebuah toko mobil di seberang jalan) untuk menjaganya tetap hangat dan memberi makan mereka," ungkap salah satu petugas pemadam kebakaran seperti dikutip dari lovemeow.com.
Meski berat untuk berpisah, petugas pemadam kebakaran akhirnya menitipkan Smokey dan Moomoo kepada dokter hewan hingga pemiliknya datang untuk menjemput mereka kembali. Lihat video penyelamatan kucing tersebut di bawah ini!!!


Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger