iKitty : Apple iMac G3 disulap menjadi tempat tidur kucing futuristik

Wednesday, December 11, 20130 comments

iKitty : Apple iMac G3 disulap menjadi tempat tidur kucing futuristik
Gambar di atas bukanlah sebuah kapsul luar angkasa yang mendaratkan alien berupa seekor kucing ke Bumi loh! Melainkan sebuah tempat tidur "futuristik" yang didesain khusus untuk kucing yang diberi nama iKitty.

iKitty merupakan sebuah produk hasil daur ulang dari Apple iMac G3 yang dibuat oleh AtomicAttic. Desainnya unik, tidak biasa, dan terlihat futuristik. Produk ini hadir dalam berbagai variasi warna seperti indigo, abu-abu, dan pink.

Saat ini iKitty sudah dijual di Etsy Store dengan harga $129 USD atau sekitar 1,5 jutaan rupiah. Harga yang mahal memang untuk sebuah tempat tidur kucing (kasur saya saja harganya nggak nyampe 500 ribu... ^_^.) 

Namun jika anda merupakan penyayang kucing dan penggemar fanatik produk-produk Apple, sepertinya harga segitu tidak akan membuat tangan anda berat untuk mengambil isi dompet untuk membelinya. Kalau saya sih, berat... pake banget. ^_^

Referensi : makemac
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger