Seekor kucing "mengendarai" anjing di China

Tuesday, December 3, 20130 comments

Foto seekor kucing 'mengendarai' anjing di China
Pertama kali saya melihat foto di atas, saya pikir itu hanyalah sebuah gambar editan untuk lelucon. Namun setelah membaca keterangan gambarnya, ternyata itu adalah foto asli, bukan editan software pengolah gambar.

Kucing dan anjing tersebut adalah hewan peliharaan seorang warga China yang bernama Xu Wan (64). Foto tersebut diambil saat kedua binatang yang 'seharusnya' bermusuhan tersebut berjalan-jalan di pusat kota China.

Menurut penuturan sang pemilik, kedua binatang kesayangannya tersebut memang bersahabat baik. Keduanya memang kerap bermain dan berjalan-jalan bersama. Saat Xu Wan mengajak anjingnya jalan-jalan, si kucing ingin ikut juga.
"Ketika saya berjalan-jalan dengan anjing peliharaan saya, kucing itu seperti tidak ingin ditinggal. Jadi saya ikut membawanya juga,” ungkap Xu Wan seperti dikutip dari Orange.co-uk, Kamis (27/6/2013).
Berbeda dengan anjing yang senang berjalan-jalan dan beraktifitas, kucing cenderung lebih efektif dan efisien dalam menggunakan tenaganya. Jadi, ketika merasa bosan atau mungkin malas jalan sendiri, kata Xu Wan, si kucing akan naik ke punggung si anjing. Haha, kucing emang suka seenaknya saja yak!!! ^_^
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger