Sepertinya Kucing Blacan gue udah punya ikatan batin sama gue...

Monday, November 12, 20125comments

gambar kucing blacan gue lagi galau
Hari Sabtu Sore, gue mesti mudik karena temen gue ada yang ngajakin maen ke Gunung Kidul (Rencananya sih gitu, tapi jadinya malahan ke Kolam Renang Arta Tirta). Nah karena kemaren waktu gue bawa pulang, turun dari kendaraan kucing gue jalannya miring-miring terus seharian, gue kasihan. makanya mudik gue kali ini kucing Blacan kesayangan gue nggak gue bawa sekalian.
Hari Senin malem gue balik ke Jogja. Gue buka pintu kamar, ternyata kamar gue udah kayak kandang kucing beneran, baunya minta ampun. Gue pel, kemudian gue semprot-semprot pake parfum ruangan buat nyamarin bau.
Abis itu temen gue bilang, dari siang kucing Blacan gue belum dibeliin makan, terus gue kasih dia makan jangkrik yang gue bawain dari rumah. Biasanya dia bakal makan lahap. Tapi, nggak tau kenapa si Aya, Blacan gue, nggak mau makan. Dia malah ngeloyor ke luar kost.
Gue panggil-panggil biasanya nyamper, tapi kali ini nggak. Gue cari-cari di luar ternyata dia lagi tiduran galau di atas bantal di deket kamar mandi kost. Gue bawa masuk, keluar lagi, bawa masuk lagi, keluar lagi. Ya udah, gue bela-belain beli lele goreng jam 10.45 malem. Untung warung penyetan belum punah sepenuhnya. Masih ada satu yang tersisa.
Namun, ternyata si Blacan tetep nggak mau makan lele yang gue beliin. Gue jadi was-was, jangan jangan dia sakit, takut mati lagi kayak kucing Persia gue. Nyampe jam setengah 12-an malem dia masih belum mau masuk kost. Gue samperin, gue usap-usap, kepalanya, terus gue bilang "Sorry yak, gue udah ninggalin lu sendirian 2 hari, besok kalo gue mudik, lu gue bawa dah..." Trus gue angkat bawa masuk kost. Nyampe dalem, si Aya mau tiduran di kasur deket gue, tapi tetep nggak mau makan nyampe pagi.
Paginya si Aya udah mau makan kayak biasa lagi, tapi pas gue kunci di kamar karena gue mau buang air kecil dulu, dia merengekrengek. Gue cuek aja. Tapi pas gue keluar dari toilet gue takjub, si Aya udah ada di depan pintu, jalannya agak pincangan. Ternyata dia lompat dari jendela yang tingginya hampir 1 meter, padahal umurnya baru 3,5 bulan, seharusnya kakinya belum cukup kuat. Trus si Aya gue ajak jalan-jalan pagi, ma main-main sebentar.
Dari sini gue jadi berpikir, apa kucing Blacan itu beda sama kucing hias kayak Anggora ato Persia yak???
Dari kebiasaannya emang beda sih. Blacan lebih mirip anjing dari pada kucing. Dia senang diajak bermain, kalo lagi seneng ekornya dikibas-kibas, sukanya jilatin tangan gue, dan kalo gue keluar hobinya ngikutin gue.
Apa mungkin kucing Blacan juga punya ikatan batin dengan majikannya kayak anjing??? Pikir gue.  Ah, itu masih belum teruji ilmiah. Mungkin cuma kebetulan aja kucing Blacan gue kayak gini. kalo ada temen-temen yang punya pengalaman serupa kayak gue dengan kucing Blacan kalian, boleh komen tuh... ^_^
Share this article :

+ comments + 5 comments

February 28, 2013 at 3:38 AM

mas bro, apa kabar kucing blacan nya

n kemaren beli dimana sih?

February 28, 2013 at 12:54 PM

Blacan gue Mati Sob, T.T

November 24, 2013 at 9:09 PM

kak, blacan aku kemaren mati. itu sekarat di pangkuan mama. dia itu sakit... tapi gak tau kenapa. beberapa hari sebelumnya, dia sekarat, tapi dicekokin susu (kata dokter) akhirnya dia sehat lagi. rencananya, seminggu dia dikasih susu dulu. tapi sama papa dikasih jangkrik. akhirnya dia sekarat lagi. dicekokin susu gak mempan, malah muntah, keluar semua jangkriknya, kayaknya gak kecerna. trus yang bener gimana nanganin kucing sekarat gitu ?

October 2, 2015 at 9:17 AM

salam kenal kak,
klo daerah jogja, beli anakan blacan dmn ya?

lucu unik kucingnya jd pengen piara ^^

September 25, 2019 at 10:54 AM

Mantap kak boleh ijin ya download gambarnya, mengingatkan ku pada mantan mlh

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger