5 Aktris Cantik Hollywood Pecinta Kucing

Saturday, November 2, 20130 comments

Bukan satu rahasia lagi jika kucing merupakan binatang peliharaan yang lucu dan menggemaskan, sehingga tidak sedikit wanita yang jatuh hati untuk memeliharanya. Tak terkecuali para artis cantik Hollywood berikut ini :

1. Taylor Swift
Foto Taylor Swift dan Meredith
Pelantun tembang "You Belong With Me" ini memiliki seekor kucing peliharaan yang bernama Meredith. Tidak hanya itu, ternyata Taylor Swift memang benar-benar pecinta kucing ras. Buktinya dia juga memiliki beberapa ekor kucing peliharaan yang lain.

2. Cameron Diaz
Foto Cameron Diaz dan Kucingnya
Wanita cantik pemeran film "Charlie's Angel" ini ternyata merupakan salah satu artis cantik Hollywood yang menyukai kucing. Di situs acidcow.com, terdapat sebuah foto yang memperlihatkan Diaz dengan seekor kucing berbulu putih yang manis.

3. Halle Beery
foto Halle Beery membawa kandang jinjing berisi kucing
Ternyata tidak hanya di film "Cat Women" saja aktris cantik ini menjadi pecinta kucing. Hal ini terbukti dari sebuah foto yang menangkap gambar pemeran Cat Women ini tengah menenteng sebuah 'kandang jinjing' yang berisi seekor kucing.

4. AnnaLynne McCord
Foto AnnaLynne McCord dengan seekor kucing berbulu putih-oranye
Di situs zimbio.com, diperlihatkan sebuah foto dari aktris cantik ini yang sedang menggendong seekor kucing cantik berbulu putih-oranye.

5. Eva Longoria
foto Eva Longoria bersama seekor kucing berbulu abu-abu
Aktris cantik asal Amerika Serikat ini ternyata merupakan salah satu artis cantik Hollywood pecinta kucing juga. Menurutnya, kucing merupakan binatang yang feminin, mandiri dan lucu, seperti seorang wanita. Seperti dikutip dari zimbio.com.

Referensi : tempo.co
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger