Colonel Meow dikabarkan mengalami sakit parah

Thursday, November 21, 20130 comments

Colonel Meow dikabarkan mengalami sakit parah
Colonel Meow, kucing populer yang merupakan pemegang rekor Guinness World Records sebagai "Kucing Dengan Bulu Terpanjang Di Dunia", dikabarkan saat ini sedang mengalami sakit parah. Pemiliknya di Los Angeles meunlis pada laman Fans Page Colonel Meow bahwa kucing hasil persilangan Persia-Himalayan tersebut tengah berada di rumah sakit hewan karena mengalami sakit yang misterius.
"Para dokter tidak tahu pasti apa yang terjadi dengannya (Colonel Meow)," tertulis di laman facebooknya. "Dia butuh kalian untuk mengirimkan energi baik yang luar biasa, dan doa."
Dikabarkan Colonel Meow menjalani sebuah operasi dan transfusi darah dengan presentasi berhasil 50 : 50. Menurut dokter, kemungkinan besar kucing berbulu terpanjang di dunia tersebut mengalami gagal jantung. Meski diakui operasi tidak berjalan dengan sangat baik, tetapi Colonel Meow mulai menunjukkan tanda-tanda membaik.

Para fans dari seluruh penjuru dunia pun ramai-ramai menuliskan doa mereka untuk kesembuhan si kucing di Fans Page Colonel Meow.

Referensi : nbclosangeles
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger