seorang jutawan mewariskan seluruh hartanya untuk kucing kesayangannya

Saturday, November 23, 20130 comments

seorang jutawan mewariskan seluruh hartanya untuk kucing kesayangannya
Dua ekor kucing bernama Frisco dan Jack menjadi ahli waris dari majikannya. Entah apa yang dipikirkan oleh sang majikan, Leon Sheppard Sr, bukannya memberikan warisan kepada anak atau cucunya, tetapi justru mengangkat dua ekor kucing kesayangannya sebagai ahli waris.

Leon Sheppard Sr meninggal pada usia 79 tahun Desember 2012 lalu. Beberapa bulan kemudian, diumumkan bahwa kedua kucing kesayangannya adalah ahli waris dari harta kekayaannya. Dalam wasiatnya tersebut dikatakan bahwa, Frisco dan Jack wajib dirawat sebagaimana Leon memperlakukan mereka sebelumnya. Jika Frisco mati, barulah hartanya boleh diwariskan kepada keluarga Sheppard.

Uniknya, menurut penuturan salah satu Putri Leon, keluarga Sheppard sama sekali tidak keberatan dengan wasiat yang aneh tersebut. Bahkan tetangga mereka pun memaklumi jika Leon mewariskan hartanya kepada kedua kucing kesayangannya, karena begitu sayangnya Leon kepada mereka.

Leon Sheppard Sr sendiri merupakan seorang jutawan yang cukup dermawan. Semasa hidupnya Leon sudah menyumbangkan jutaan dolar untuk mendukung penelitian terhadap Leukimia dan Lymphoma dengan mengikuti berbagai lomba golf. Setelah pensiun pada tahun 1994, pria ini menghabiskan sisa-sisa waktunya untuk berkumpul dengan keluarga serta merawat kucing-kucing kesayangannya.

Referensi : vemale
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger