Kucing London ini ditemukan di Skotlandia

Friday, October 18, 20130 comments

Kucing London ini ditemukan di Skotlandia
Setelah satu tahun sebelumnya menghilang di London Selatan, Inggris, seekor kucing bernama Pablo yang berumur 9 tahunan, beberapa minggu yang lalu ditemukan kembali di sebuah kota di Skotlandia. Kucing berbulu abu-abu dengan tabi hitam tersebut adalah milik Siobhan Campbell.

Kucing tersebut ditemukan berada di dalam bank TSB yang berada di Rosyth, Fife, Skotlandia. Kucing yang sempat dikira sudah mati oleh pemiliknya tersebut berhasil menemukan cara untuk membuka pintu otomastis, lalu masuk dan tidur di sebuah kursi di dalam bank tersebut.

Terang saja pegawai di bank tersebut kaget menemukan seekor kucing berada di ruangan mereka. Salah seorang pegawai kemudian menangkap dan menyerahkan kucing tersebut kepada shelter setempat. Di tempat inilah diketahui bahwa kucing tersebut adalah Pablo, berdasarkan scan microchip yang ditemukan di tubuh si kucing.

Awalnya Pablo sempat dikira kucing dari London yang ikut dengan majikannya yang pindahan ke Skotlandia, tetapi begitu sang pemilik dihubungi, pihak shelter kaget, karena ternyata sang pemilik masih tinggal di London. Itu artinya, Pablo sudah 'merantau' sejauh 724 kilometer dari kampung halamannya.

Ibu Siobhan Campbell, Kate Partridge, pun begitu terkejut ketika dirinya menerima telepon yang memberitakan penemuan Pablo. Namun sepertinya keluarga Campbell juga merasa sangat senang karena bisa bertemu lagi dengan kucing peliharaan mereka tersebut.

Referensi : metrotvnews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger