Karbhuis, Rumah Cakar Bagi si Kucing

Tuesday, October 22, 20130 comments

Kucing Mencakar Karbhuis
Pola hidup kucing tidak akan pernah terlepas dari kegiatan mencakar-cakar. Itu adalah naluri kucing untuk mengasah ketajaman cakarnya sebagai senjata untuk berburu dan menjaga diri. Meskipun kebanyakan kucing peliharaan (terutama kucing ras) tidak lagi memiliki kemampuan berburu, tetapi animal insting ini tetap melekat pada kucing.

Yang merepotkan adalah, kebanyakan dari hewan manis ini mengasah cakar mereka pada perabotan rumah tangga seperti karpet, sofa, lemari dll. Sehingga perabotan kesayangan menjadi rusak atau seenggaknya tergores.

Nah, untuk itu sebuah furnitur yang disebut dengan "Rumah gores" yang diciptakan oleh seorang desainer asal Rotterdam, Belanda, menawarkan sebuah solusi baru. Perlengkapan ini bernama "karbhuis" dan terbuat dari 90% bahan daur ulang (48 lapisan kardus duoflod).

Bentuknya menyerupai rumah mainan berukuran 38 x 34 x 52cm. Desainnya yang menyerupai rumah ini jelas lebih efektif dibandingkan dengan 'papan garuk' yang saat ini banyak dijual di pasaran. Dengan desain yang seperti ini si kucing tidak hanya bisa dengan bebas mengasah cakar, tetapi juga bisa si kucing gunakan sebagai rumah mereka. Keren kan??? ^_^

Referensi : tribunnews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger