Kasihan, Kepala Kucing Ini Terjebak di Dalam Sebuah Kaleng

Sunday, September 8, 20130 comments

foto kepala kucing terjebak di dalam kaleng bekas
Cerita tentang kucing memang tidak pernah ada habisnya. Ada-ada saja ulah dari kepolosan mereka. Ada yang menggelitik, tetapi ada juga yang memprihatinkan. Salah satunya seperti kisah seekor kucing yang kepalanya terjebak di dalam sebuah kaleng ini.

Minggu, 3 September 2013 waktu setempat, seekor kucing berbulu tortoiseshell ditemukan berkeliaran dengan sebuah kaleng bekas makanan menjepit kepalanya, oleh seorang wanita yang hendak pergi ke gereja di Crawley, Sussex.

Berbagai cara pun dicoba untuk membantu melepaskan kaleng yang menjepit kepala si kucing. Namun tetap saja upaya tersebut tidak berhasil. Akhirnya dipanggillah petugas pemadam kebakaran untuk membantu si kucing.
“Kami mencoba menggunakan sabun cair, tapi gagal. Akhirnya, kami gunakan alat pembuka kaleng. Kami memotong kedua sisinya, hingga ia bisa bebas,” ujar Tim Taylor, salah seorang anggota regu penyelamatan, seperti dikutip dari dailymail.co.uk.
Menurut regu penyelamat, kucing tersebut dalam kondisi yang baik-baik saja setelah kaleng berhasil dilepaskan dari kepalanya. Sebelumnya memang si kucing tampak begitu ketakutan, tetapi sekarang dia sudah baik-baik saja.

Haha, ada-ada saja nih tingkah si kucing. ^_^

Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger