Eksotisnya Taman Patung Kucing di Kota Cali, Kolombia

Tuesday, September 24, 20130 comments

foto salah satu patung kucing di Parque El Gato de Tejada
Di kota Cali, Kolombia, terdapat sebuah taman kota yang cukup unik. Jika biasanya taman-taman berisi patung-patung wanita yang diekspos sensualitasnya, di taman ini akan anda temukan banyak patung kucing yang diekspos kelucuannya. he...

Taman kota ini bernama Parque El Gato de Tejada. Sebuah taman yang terletak di sebelah utara kota Cali yang berisi setidaknya 1 buah patung kucing berukuran raksasa dan 15 patung kucing lainnya berukuran lebih kecil. Patung-patung kucing ini semuanya didesain full color.

Patung kucing yang paling besar terbuat dari material tembaga. Karya seni ini merupakan buah karya dari seorang seniman yang bernama Hernando Tejada yang sebelumnya tinggal di kota Bogota lalu pindah ke Cali. Hernando Tejada sendiri sudah meninggal pada tahun 1998 di Cali dan mendonasikan karya besarnya tersebut ke pihak kota Cali, dimana dua tahun setelahnya dibuatlah taman Parque El Gato de Tejada ini.

Sejak tahun 1996, patung perunggu kucing ini sudah menempati taman Parque El Gato de Tejada. Lalu pada tahun 2006 diletakkan pula 15 patung kucing yang berukuran lebih kecil di taman tersebut. Kelimabelas patung kucing tersebut sendiri dibuat oleh seniman-seniman yang berbeda.

Apakah anda tertarik untuk datang dan mengunjungi taman patung kucing di Cali, Kolombia, ini??? ^_^

Referensi : detik travel
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger