Seekor Kucing di Virginia Diselamatkan Oleh Batman dan Captain America Dari Sebuah Kebakaran

Monday, September 9, 20130 comments

foto-batman dan captain america menyelamatkan seekor kucing dari kebakaran
Dua orang berkostum super hero, Batman (John Buckland) dan Captain America (Troy Marcum) berhasil menyelamatkan seekor kucing dari sebuah kebakaran yang terjadi di wilayah Milton, West Virginia, Amerika Serikat.

John dan Troy memiliki sebuah usaha yang dinamai "Hero 4 Higher". Pada suatu hari mereka mendapatkan sebuah job di sebuah even yang bertujuan untuk mengajarkan pelajaran positif kepada anak-anak. Untuk itulah mereka berkostum Super hero.

Kemudian terjadilah sebuah kebakan di sebuah rumah di dekat even tersebut berlangsung. John yang ternyata pernah bekerja sebagai pemadam kebakaran dan pernah bekerja pada militer yang bertugas di Iraq, segera tergerak untuk bertindak dengan dibantu oleh Troy.

Troy (Captain America) segera memecahkan jendela dan membuat kepulan asap keluar dari dalam rumah, sehingga John (Batman) dapat melihat sesuatu yang berbulu dan segera mengulurkan tangan untuk meraihnya. Dan kedua superhero tersebut segera membawa si kucing keluar dari gedung yang terbakar.
 
Wow, kalian memang super hero sejati Mister!!! Kalian benar-benar mengajarkan pelajaran positif yang sebenarnya kepada anak-anak, bukan sekedar teori!!! God Job, Batman dan Captain America. ^_^

Referensi : heraldsun
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger