Ini kucingku, mana kucingmu?

Friday, January 8, 20162comments

foto kucing kampung lucu 01
Ini kucing yang tinggal di kost saya. Awalnya saya pikir ini kucing jantan blangtelon karena galak banget waktu kecil. Nggak bisa dideketi sama sekali. Seiring bertambahnya umur, dia semakin jinak. Nah baru deh saya tahu kalau ternyata dia kucing betina.
Sekarang bukan cuma jinak, tapi hobinya malah main ke kamar kost saya. Numpang makan, numpang tidur, numpang main. Kalo lagi kenyang sih manis banget nih kucing, tapi kalau lagi laper berisik banget. Ngeang ngeong mulu.

foto kucing kampung lucu 02

foto kucing kampung lucu 03

foto kucing kampung lucu 04

foto kucing kampung lucu 05

foto kucing kampung lucu 06
Share this article :

+ comments + 2 comments

November 21, 2016 at 5:31 PM

Ayo Daftar Sekarang Juga Hanya Di http://www.RAJATWIN.COM
Min Deposit & Withdraw : Rp. 20.000
Bonus Turover 0.3%
Bonus Refferal 15% seumur Hidup
hanya ada di SAYANG77.COM
AGEN POKER ONLINE
Poker Online Indonesia

November 22, 2016 at 5:50 PM

Ayo Daftar Sekarang Juga Hanya Di http://www.RAJATWIN.COM
Min Deposit & Withdraw : Rp. 20.000
Bonus Turover 0.3%
Bonus Refferal 15% seumur Hidup
hanya ada di SAYANG77.COM
AGEN POKER ONLINE
Poker Online Indonesia

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger