Kiriman Pembaca : Foto-Foto persahabatan kucing dan ular peliharaan

Wednesday, April 16, 20143comments

Biasanya, jika kucing melihat ular, secara naluri dia akan memain-mainkannya, apalagi kalau ukuran ularnya masih lebih kecil dari tubuhnya. Kalau ukuran ularnya sudah lebih besar dari tubuhnya, si ular lah yang akan memangsa si kucing.

Namun, apa yang terjadi pada ular dan kucing berikut ini agaknya sangat tidak lazim. Bukannya saling membunuh, keduanya justru asyik bercengkerama. Dan foto-foto persahabatan kucing dan ular kiriman salah satu pembaca kucinggue yang bernama Syahlan Aris berikut ini pasti akan membuat kalian semua tercengang. 

Ini dia thread-nya :

"Hallo pembaca "kucing gue" salam kenal, nama ane AAN, ane mau posting foto kucing ane nih,namanya si koneng (sesuai dgn warnanya,hehehe) jd ane dirumah punya piaraan kucing,ular dan jg monyet. Alhamdulillah semuanya pd akur dan gk pernah brantem. Nah utk yg skrg ane mau coba kirim yg kucing sm uler dlu ya, ntr lain kali yg kucing sm monyet, makasih ya wt admin yg mudah2an berkenan menampilkan foto ane ;-) "

foto persahabatan kucing dan ular kiriman sodara Aan

foto persahabatan seekor kucing dengan ular phyton

Share this article :

+ comments + 3 comments

July 2, 2014 at 10:58 PM

whhh akrab banget ya mereka paahal setahu sya ular tuh jahat banget loh gan..
tapi ko biosa sampai akrab banget gitu..
gimana sih gan caranya mengkrabkan atau mendekatkan mereka itu?
terimaksih :D

kunjungi juga web kami http://tanjungherbal.com/ace-maxs/

April 5, 2015 at 9:12 PM

mungkin mereka bersahabat :D

mampir yuk http://mobildatsunbandung.com/

January 5, 2016 at 5:28 PM

emang ularnya itu ga ngegigit gan?
terimakasih ;)

klik juga http://obatdiabetesalamijg.com/

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger