Kiriman Pembaca : Cerita tentang cinta kucing

Wednesday, April 16, 20140 comments

Artikel berikut ini adalah kiriman dari salah satu pembaca kucinggue dengan akun email <fanruby07@gmail.com>. Sebuah cerita kejadian nyata yang akan menginspirasi kita untuk lebih menyayangi kucing. Karena binatang lucu berbulu ini juga mampu menumbuhkan rasa sayang manusia yang bahkan sudah lama terkunci di dalam lubuk hati. 

Ini cerita tentang cinta kucing..

Aku miara kucing dari kecil tapi entah kenapa ibuku selalu membenci kucing ibuku kasar sama kucing...Terakhir miara kucing saat SMP setelah itu lama hingga saya kerja kami tak memelihara kucing... Baru tahun kemarin bapakku menemukan kucing jantan yang masih kiten, tak lama berselang saya menemukan anak kucing tiga ekor, sayang hanya 2 yang bertahan selang satu bulan saya adopsi kucing lagi yang datang sendiri, sementara keponakan saya juga ikut adopsi.. 

Karena saya kerja bapaklah yang mengurusnya.. hingga usia mereka menginjak 4 bulannan di situlah titik ajaibnya , ibuku jadi perhatian bahkan katanya kasihan sehingga beliau yang selalu mencarikan makanan, padahal sudah sering saya bawakan makanan.. begitupun saat kucing2 itu sakit ibuku yang malah sibuk mengurusnya hingga kucing2 itu sembuh. 

Ada kebanggaan sendiri di mata beliau saat bilang betapa dia bisa mengurusnya.... Puncaknya. saat salah satu kucing kami tertabrak mobil.. kami menangis dan ibuku sampai bilang sangat kehilangan walau masih ada tiga ekor kucing.. katanya gak mau sampe kehilangan lagi kucing2 kesayangannya .. kucing2 itu mengubah dan memberikan cinta untuk ibuku.

Love cat

Terima kasih atas kiriman ceritanya. Sangat inspiratif. Semoga kucing-kucingnya sehat selalu. ^_^ 
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger