Kisah seekor kucing yang tinggal di museum Southwest Florida

Monday, April 29, 20130 comments

Foto kucing bernama Bear dan Smith
Seekor kucing jalanan adalah seekor petualang sejati. Dia bebas kemana saja sesuka dirinya. Namun bagi kucing jalanan betina, ada suatu masa dimana dia harus menemukan suatu tempat terbaik untuk tinggal sejenak guna melahirkan dan membesarkan anak-anaknya.

Dibawah sebuah rel kereta api, dua ekor kucing jantan dilahirkan dari seekor kucing betina jalanan. Entah karena alasan apa, kedua anak kucing malang tersebut pun ditinggalkan oleh sang induk. Hingga akhirnya keduanya ditemukan oleh Chuck dan Harriet Smith yang bekerja di Southwest Florida Museum of History.

Kedua kucing yatim piatu tersebut pun dirawat hingga tumbuh besar. Pada suatu hari Chuck dan Harriet Smith membawa si kucing ke dokter hewan bernama Donna McKelvie. Ternyata salah satu anak kucing tersebut mengidap heart murmur yang parah yang pada akhirnya benar-benar merenggut nyawa si kucing.

Sementara itu, kucing yang satunya lagi tumbuh sehat dan kuat. Dia pun divaksin dan dikebiri menggunakan uang Smith sendiri dan dibawa tinggal di sekitar Museum. Dia tidak masuk ke dalam museum. Bukan karena tidak diijinkan, tetapi memang dia lebih suka di luar.

Sudah 4 tahun sejak kucing yang kemudian diberi nama Boxcar Bear ini ditemukan oleh Smith. Induknya entah kemana, tetapi kehadiran Bear di sekitar Museum telah memberi warna baru bagi penduduk setempat, termasuk para tunawisma yang menjadi teman-temannya.

Referensi : news-press
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger