Dua hari kucing ini terjebak di atas papan rambu lalulintas jalan tol

Wednesday, April 17, 20130 comments

Dua hari kucing ini terjebak di atas papan rambu lalulintas jalan tol
Seekor kucing berwarna orange akhirnya diselamatkan setelah 2 hari tidak bisa turun sendiri dari atas tiang rambu-rambu lalulintas di jalan tol Elkhart, Indiana. Apakah dia pikir dia itu Spidermen, pake manjat-manjat tiang rambu-rambu lalu lintas segala???

Pada tanggal 11 April 2013 kemarin polisi setempat menerima laporan tentang adanya seekor kucing yang terjebak di atas papan rambu lalulintas di dekat jalan layang St. Joseph Valley Parkway. Namun ketika diselidiki, tidak ditemukan kucing yang dimaksud.

Pada hari berikutnya, Humane Society of Elkhart County menerima panggilan senada dan setelah dilakukan pencarian, seekor kucing berwarna orange ditemukan terjebak di atas papan rambu lalulintas sekitar 15 kaki dari jalan layang.

Pihak Humane Society of Elkhart County meyakini, kucing tersebut berada di atas sana bukan atas kemauannya sendiri, melainkan ada seseorang yang dengan sengaja melemparkannya dari atas jembatan layang.
"Mustahil dia (si kucing) dapat melompat sejauh itu," ungkap Asisten Direktur Megan Gontermanshe kepada Elkhart Truth. "Dia sedikit dehidrasi, dia pun segera makan, jadi dia pasti sangat kelaparan."
Kucing malang tersebut pun akhirnya diberi nama Freeway (jalan tol). Setelah cerita tentang Freeway ini terliput media dan banyak beredar di masyarakat, banyak sekali tawaran adopsi untuk kucing ini. Namun pihak Human Sosiety mengatakan kalau kucing tersebut masih belum siap untuk diadopsi karena kondisinya masih belum pulih sepenuhnya.

Referensi : dailymail
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger