Ereneko: Kucing Cosplayer Lucu dari Jepang

Thursday, June 11, 20150 comments

Seperti yang kita tahu di Jepang kucing merupakan binatang peliharaan yang paling banyak disukai. Sifatnya yang jinak-jinak manja membuat binatang lucu nan berbulu ini menjadi salah satu binatang peliharaan paling favorit di sana.
Ereneko: Kucing Cosplayer Lucu dari Jepang

Karena sifat kucing yang "males" dan nurut aja mau diapa-apain, banyak kucing yang nurut aja didandani aneh-aneh sama pemiliknya. Salah satunya yang dikenal dengan nama Ereneko ini.

Ereneko merupakan kucing yang didandani dengan baju cosplay pasukan Survey Corps dari anime Attack On Titan. Nama Ereneko kemungkinan diambil dari nama tokoh utama anime Attack on Titan yaitu Eren Jeager.

Dengan menggunakan perlengkapan sederhana yang terbuat dari busa, plastik, kulit, serta kabel yang besar, Ereneko sukses bercosplay ala pasukan Survey Corps lengkap dengan manuver 3D gear dan pedangnya. Nah loh!!! Gaya Sok Cool-nya lebih mirip Eren Jeager apa Levi Ackerman coba tebak??? Ayo musnahkan para Titan dan selamatkan umat manusia!!! ^_^
Ereneko, kucing cosplayer attack on titan 01

Ereneko kucing cosplayer attack on-titan 02

Ereneko, kucing cosplayer attack on titan 03

Ereneko, kucing cosplayer attack on titan 04


Referensi : crunchyroll.com
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger