Kiriman Pembaca: Kucingku Namanya Puss

Thursday, February 19, 20151comments

Berikut ini adalah kiriman dari salah satu pembaca kucinggue yang bernama Difa eviana Latifa hanum. Yuk dengar cerita dari Kak Difa!!! ^_^
 
Hai...
Ini kucingku. Namanya Puss. Dia nggak aku beli atau adopt dari petshop, Tapi kalo istilah Jawa-nya "Neka". Artinya datang sendiri ke rumah dan merasa inilah rumahnya. Dia pada Kamis, 19 Februari 2015 ini ngelahirin anak. Setelah 4 jam ngelahirin, dia turun dari kardus tempat dia beranak. Anaknya ya ditinggal disana. Trus, dia gak balik-balik ke tempat anaknya tadi. Puss paling suka kalo dielus-elus dibagian bawah mulut/leher sama dipangku. Sama adikku juga gitu kaya di foto ini.
Kucingku Namanya Puss

Kucingku Namanya Puss 02
 
Share this article :

+ comments + 1 comments

February 21, 2015 at 11:04 PM

Update berita kucing lagi dong.... udah jarang sayang :( kenapa sih?

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger