Kiriman Pembaca : My Cat Story "Manis"

Saturday, January 3, 20150 comments

Ini waktu aku selpi sama kucing ku

Hihihi... imut kan, oh iya,kenalin, nama aku Aulia Ramadani, sedangkan kucing ku ini namanya manis, namanya manis kan >_<? Padahal manis itu jantan xD To the point, langsung ke cerita aja y...
Waktu itu kepingin banget yang namanya kucing , dulu sih punya kucing, namanya manis jga.
Tetapi dia sering jalan jalan, yah namanya jga abg xD tetapi gara-gara jarang pulang, ada yg bilang kalo manis mati :( sedih banget...
Lalu ada 3 kucing nyasr ke rumah ku aku kasih nama Pussy (Kucing putih itam kecil), Puss (Kucing item) dan Mpuss (induknya).
Cuma aku nggak punya fotonya, soalnya ilang...
Aku senang banget waktu itu, tetapi mereka g boleh masuk rumah, bolehnya diluar aja.Jadi setiap aku pulang sekolah, selalu sama mereka...
Tetapi teman ku pernah waktu itu datang ke rumah ku, dan waktu itu dia suka gangguin kucing ku, karena pussy masih kecil, dia takut sama orang yang gk di kenalnya, jadi dia lari lari gara gara di kejar ama teman ku, pas pussy mau tidur, teman ku berulah lagi sampai besoknya aku ngeliat dia, warna nya berubah jadi agak kuning gara gera stres pas kemarin :( lalu dia hilang dan kata tetangga dia mati :(
Lalu tinggal puss dan mpuss aja di rumah, tapi dia takut sama aku, mereka hanya mau sama mbah ku karena mbah ku lah yg selalu mengasih mereka makanan, waktu itu mereka jadi pup sembarangan, ibu bilang jangan di kasih makan nanti kucing nya nge-pup deh dan akhirnya mereka pergi dari rumah dan menemukan tempat yang lebih layak dripda rumah ini...
Beberapa bulan kemudian ibu ku membawa pulang 2 kucing tetapi fotonya ilang juga Σ(=ω=;) yah nama kucingnya itu Puss sama Manis ini (yang tdi selpi ama aku itu lo.)nah mereka menikmati layaknya rumah ini tetapi si manis pernah sakit, dia sering pup jadi si manis ditaruh di luar dan gara gra si puss ngeang-ngeong, dia ditruh di luar jga ...
Beberapa hari kemudian si manis sembuh,Oreee bisa main sama kucing lagi xD tetapi saat itu si Puss di gigit sama anjing tetangga.Dia jadi pincang gitu :( dan beberapa lama kemudian si Puss mati
Dan sekarang tinggal si manis, yang pertama nya dia galau, tetapi lama lama akhirnya dia semangat jga .Dia lincah dan perutnya sekarang ndut, padahal waktu pertama kali di pelihara dia itu kurus bgt ·_· dia klo gk di kasih makan itu ngejar ngejar kaki orang, lalu digigit, tetapi gigit nya itu nggak sakit sih, cma geli aja ^_^ setelah itu pun dia di kasih makan.Terutama waktu pagi, klo ibu terlambat bangun, si manis bakal bangunin ibu, setelah ibu bangun, si Manis bakal tidir di kasur, Manis klo bangunin orang itu, jempol kakinya dijilat, atau nggak paws nya yang kecil dan imut itu sudah siap untuk menonjok muka mu hihihi...
Di suatu hari Bapak bawa kucing kecil namanya Pussy xD (namanya jga keluarga ku, ngasih nama cma begituan aja)gara gara si manis suka main sama cicak dan kecoa, lalu mereka temenan deh, tetapi gara gara Pussy pup sembarang jdi diusir deh :'(
Dan sekarang sisa manis deh 

 Ini nih si King Manis hehehe xD

Ini waktu manis tidur, lucu gk?

 Sampai sini dlu yh minna, tetap syangilah kucing kalian ok?
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger