Curhat Pembaca

Tuesday, October 28, 20140 comments

Selamat pagi

Perkenalkan saya Yunita..
barusan saja saya membaca blog anda..

Saya mau curhat tentang kucing saya karena saya tak tahu harus berkeluh kesah pada siapa

Saya sudah memelihara kucing kurang lebih 10 tahun
Kucing saya ada 15 ekor.. 5 ekor persi medium.. 1 ekor pignose.. 9 ekor domestik

seminggu ini kucing saya sudah meniggal 3 ekor karena virus calici
dan skrg ada satu ekor yang masih sakit
awal mula badan dia panas sampai akhirnya sy bawa ke petshop karena saya takut calici menyerang kucing saya lagi.. dan akhirnya dokter bilang belum ada tanda" calici hanya saja kucing saya harus diinfus agar panasnya turun..
hari pertama diinfus panasnya turun.. dia jg mulai aktif bergerak.. hingga paginya kondisi mulai berubah.. nafsu makan berkurang dan waktu sore saya pulang kerja suhu panas dia sangat tinggi 41.4..
malah hari saya bbm dokter hewan yg merawat kucing saya karena saya tidak bisa melihat kondisinya karena besog adalah acara akad nikah saya dan panasnya masih tetap 41.4..

Saya cmn ingin berbagi cerita sama mimin soalnya saya ga tahu harus mengutarakan prasaan saya ke sapa...
sampai detik ini saya masih kepikiran kucing saya..
jujur dalam pikiran+hati saya tidak pernah memikirkan acara pernikahan saya besog.. yang saya harapkan saat ini cmn kesembuhan kucing saya

makasih ya min udah baca email dari saya ^.^

salam pecinta kucing dari Gresik
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger