Kelebihan kucing kampung yang hidup di desa dibandingkan kucing kampung di kota

Sunday, November 2, 20142comments

Kelebihan kucing kampung yang hidup di desa dibandingkan kucing kampung di kota
Saya asli orang desa, dan sempat tinggal di kota untuk menuntut ilmu. Jadi saya tahu pasti perbedaan kucing-kucing domestik yang hidup di desa dengan yang hidup di kota. 

Meski sama-sama hidup dijalanan, tetapi kucing-kucing kampung yang hidup di desa memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan kucing-kucing kampung yang hidup di kota. Berikut adalah kelebihan kucing kampung yang hidup di desa dibandingkan kucing kampung di kota yang berhasil saya temukan :

1. Kucing kampung yang tinggal di desa lebih sehat dan bersih
Kebanyakan kucing kampung di kota berpenampilan kotor dan banyak yang belekan, berbeda dengan kucing di desa yang bulunya lebih bersih dan tubuhnya lebih sehat, meskipun sama-sama tidak ada yang merawat.

2. Kucing kampung di desa adalah seekor predator ulung
Selama hidup di kota, saya mencermati bahwa kucing kampung di kota hidup dengan makan dari tempat sampah. Mereka tidak bisa berburu, bahkan saat ada tikus lewat di depannya pun, si kucing tetap diam saja. Berbeda dengan kucing kampung di desa, mereka adalah pemburu yang handal. Jika ada kucing desa yang "nginep" di rumah anda, maka dijamin tikus-tikus di rumah anda akan menghilang dalam waktu dekat. Bahkan anda, akan sering mendapatkan "hadiah" dari si kucing berupa hewan-hewan hasil buruan mereka.

3. Kucing di kampung lebih mandiri
Kucing kampung di kota biasanya tidak takut terhadap manusia, mereka justru merengek mendekat manusia agar diberi makan. Beda dengan kucing di desa, kebanyakan kucing desa akan segera kabur kalau ada orang asing yang berusaha mendekati mereka.

4. Kucing kampung di desa adalah petualang
Setelah saya cermati, ternyata area petualangan kucing di desa lebih luas dan jauh dibandingkan dengan kucing kampung yang hidup di kota. Jika kucing kampung di kota sering terlihat berkeliaran di situ-situ saja, maka kucing kampung di desa kadang akan terlihat berkeliaran di desa lain.

Yup, demikianlah hasil pelitian saya tentang kelebihan kucing kampung yang hidup di desa dibandingkan kucing kampung di kota. Saya rasa itu adalah realita, jadi jangan dibantah!!!. ^_^
Share this article :

+ comments + 2 comments

February 21, 2015 at 11:00 PM

Makasih udah share ya... jangan menyerah! ^_^

June 20, 2015 at 11:42 PM

Setuju bangett sama artikel ini...

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger