Tahukah kalian: Kucing menggosokkan tubuhnya untuk menandai wilayah

Wednesday, December 9, 20151comments


Apakah selama ini kalian pikir jika kucing menggosok-gosokkan badannya ke diri kalian itu artinya kucing anda menyayangi anda? Itu tidak salah sih. Namun tidak juga 100% benar. 

Ternyata kucing itu lebih pintar dari yang kita sangka. Ada maksud tersembunyi dibalik kebiasaannya menggosok-gosokkan badannya ke tubuh kita. Ternyata selain itu sebagai tanda bahwa dia sayang kepada kita, itu juga bermakna bahwa si kucing sedang menandai kita sebagai salah satu "miliknya."

Setiap kucing memiliki bau khas yang dapat dibedakan oleh kucing lainnya. Dengan menggosokkan tubuhnya ke tubuh kita, maka kucing lain akan tahu kalau kita sudah "dimiliki" oleh kucing lain. Nah loh!!! Kamu kok posesif sekali sih, mpus!!! ^_^
Share this article :

+ comments + 1 comments

November 14, 2017 at 12:08 AM

Permisi numpang liwat yah gan...........
1 Account Dengan 6 Games ALL IN 1 ONE SITE,Aplikasi Bisa Dimainkan Di Gadget,Smartphone Handphone & Tablet Anda Berbasis Android,Blackberry maupun iOS & Computer.Ajak Temanmu Bermain Bersama Dan Menangkan Jackpotnya,NantikanEvent & BonusYang Menarik Menanti Anda Hanya Di WWW.988POKER.CO
Poker Texas>>Live Poker>>Domino QQ>>Bandar Ceme>>BlackJack>>Capsa Susun Online
=======>988POKER
=======>DAFTAR SEKARANG JUGA
=======>Agen Judi Online
=======>Poker Texas
=======>Domino QQ
=======>Bandar Ceme
=======>BlackJack
=======>Capsa Susun
>>>>>>>>Berita Nasional
>>>>>>>>Berita Politik
>>>>>>>>Berita Megapolitan
>>>>>>>>Berita Terupdate
>>>>>>>>Berita Jakarta
Menangkan Hadiah - Hadiahnya Tiap Minggu !!!
Info Lebih lanjut bisa menghubungi kami melalui :
Fanpage Facebook : 988POKER
SMS : 0812-91-8888-08
WhatsApp : 0812-91-8888-08
BBM : D62477FB
LINE : 988bet
Instagram : 988poker

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger