Tas Kucing, Gaya Fashion Unik Terbaru Dari Jepang

Friday, October 23, 20150 comments

Tas Kucing Lucu
Tas Slempang berbentuk kucing lucu menggemaskan merupakan satu yang terbaru dari deretan gaya fashion out of the box, unik, nyleneh, tak lazim yang sering tercetus dari kepala orang-orang Jepang.

Tas kucing yang memiliki wujud sangat mirip dengan kucing asli ini merupakan hasil karya dari seorang ibu rumah tangga di Jepang yang sangat mencintai kucing yang bernama Pico. Yup, Jepang memang terkenal sebagai negara dengan buanyak sekali penyayang kucing.

Meski tampilannya sangat luar biasa mirip dengan kucing yang asli, tetapi tenang saja, ini bukan animal abusement, karena tas kucing ini dibuat dari bahan-bahan buatan, tidak ada unsur kulit kucing di sini. 

So, kalau nanti ada anak-anak alay yang ngaku-ngaku penyayang binatang terus nyebarin berita hoax tentang kucing yang dikuliti untuk dijadikan tas ini, langsung unfriend aja. Don't makes an idiot to be famous. Right? ^_^

O iya, karena tas ini merupakan karya home industries, maka jumlahnya masih sangat terbatas di pasaran. Saat ini hanya baru bisa dipesan di Yahoo! Auction Japan.

Untuk melihat karya-karya terbaru dari Pico, kalian juga bisa follow account Twitter : picopoco08
Gambar Tas Kucing 01

Gambar Tas Kucing 02

Gambar Tas Kucing 03

gambar tas kucing 04

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger