Kucing hanyut menggigit uang emas ditemukan di Bone

Tuesday, January 1, 20132comments

foto kucing misterius di Bone
Berita lebay muncul di Bone di pertengahan tahun 2011 lalu. Seorang anak bernama Faisal dikabarkan telah menolong seekor kucing yang hanyut di sungai dan menemukan kucing tersebut tengah menggigit sebuah koin berlapis emas peninggalan kerajaan Gowa.
Konon Faisal melihat kucing tersebut hanyut ketika dia tengah bermain di tepian sungai Barangjangang. Karena merasa kasihan, Faisal pun menyelamatkannya. Dan ketika diselamatkan, ternyata mulut si kucing tengah menggigit sebuah mata uang logam berlapis emas.
Uang emas yang digigit kucing tersebut diperkirakan merupakan uang peninggalan kerajaan Gowa sekitar abad ke-13 hingga ke-17. Namun tak sampai segitunya kali, sampai-sampai uang emas yang digigit si kucing ini dibilang punya kekuatan supranatural.
Memang unik sih kucing yang ditemukan oleh Warga Jalan Mangga Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini. Dari fotonya tampak dia tidak memiliki ekor, seperti kucing Manx. Pola tabby pada bulu si kucing juga classic unik. Selain itu bola mata si kucing juga katanya unik, satu berwarna kuning, dan satunya berwarna biru. 
Sebenarnya warna bola matanya yang berbeda ini lebih tepat disebut sebagai kelainan genetik yang disebut odd-eye daripada disebut unik. So, kurang bijaksana kayaknya kalau terus menyinggung-nyinggung masalah supranatural pada kehidupan yang natural ini. ^_^

Referensi : liputan6
Share this article :

+ comments + 2 comments

June 9, 2014 at 12:38 AM

terima kasih pak admin telah menghadirkan informasi dan berita seputar kucing yg bermanfaat,semoga dengan sering di updated akan menjadikan website ini lebih bermanfaat lagi bagi pengunjung yang hoby dng si kucing.

website saya : Pengecoran Aluminium

July 1, 2014 at 9:10 AM

Berpetualang tidak hanya di dunia nyata saja, berpetualang di dunia maya seperti saya yang selalu berpetualang dari situs yang satu pindah ke situs yang lain dengan tujuan untuk mendapatkan berita atau informasi yang akurat, bermanfaat dan menambah wawasan saya.
MAKASIH BANYAK ATAS INFONYA
SEMOGA SUKSES
TERUS UPDATE INFORMASI YANG LEBIH MENARIK
JANGAN LUPA BERKUNJUNGNYA : jasa pembuatan tesis
kartu ucapan selamat idul fitri 1435H 2014

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger