Kucing ini pulang ke rumah setelah 9 bulan dikubur

Saturday, December 15, 20120 comments

Kucing ini pulang ke rumah setelah 9 bulan dikubur
Menurut mitos yang berkembang, kucing memiliki 9 nyawa. Dan meskipun banyak orang yang menganggap mitos tersebut sekedar untuk lucu-lucuan, toh masih banyak juga orang yang ternyata mempercayainya. Dan kisah nyata berikut ini mungkin akan membuat anda yang menganggap mitos tersebut hanya sekedar lucu-lucuan akan berpikir ulang.
Kucing milik keluarga Angelo Petrillo yang bernama Alfie mati 9 bulan sebelumnya akibat tertabrak mobil. Jasadnya juga sudah dikuburkan dengan disaksikannya beberapa orang. Namun alangkah terkejutnya keluarga tersebut ketika tetangganya tiba-tiba datang ke rumahnya dan membawa 'Alfie' kembali.
Konon, tetangganya tersebut menemukan kucing yang sangat amat persis dengan kucing kesayangan keluarga Angelo tersebut sedang berkeliaran di dekat rumah Angelo. Kemudian karena dia mengira itu adalah Alfie, dia pun segera membawakannya ke rumah Angelo.
Terang saja kedatangan sang tetangga dengan kucing tersebut sangat mengagetkan mereka karena mereka sudah menguburkan Alfie. Mereka benar-benar terkejut dengan 'kebangkitan Alfie' dari kubur.
Namun, kalau menurut analisis saya, mungkin kucing tersebut adalah kucing lain yang mirip dengan Alfie. Namun, meskipun demikian, anehnya tidak ada kabar bahwa ada orang yang mencari kucing tersebut. So, anda lebih percaya kalau kucing memang memiliki nyawa 9 atau kucing memiliki saudara kembar 9??? ^_^

Referensi : .yaiyalah
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger