Pages

Friday, October 31, 2014

Seorang Supir Ambulan menjadi dewa penyelamat bagi puluhan kucing liar di Syiria

Foto Alaa sedang memberi makan kucing jalanan di kota aleppo, syiria
Perang di Syiria terus berkecamuk dan terus memakan korban yang jumlahnya tidak sedikit. Korban terus berjatuhan dimasing-masing pihak yang bertikai dan menyisakan derita bagi sekelilingnya. Tidak terkecuali bagi kucing-kucing malang yang hidup di wilayah tersebut.

Ditengah hiruk pikuk suasana perang yang terasa hingga kota Aleppo, seorang supir ambulan yang bernama Alaa tergerak hatinya untuk merawat kucing-kucing terlantar yang banyak berkeliaran di salah satu kota besar di Syiria tersebut.

Area tersebut memang sudah ditinggalkan penduduknya akibat perang, tetapi Alaa memutuskan untuk merawat kucing-kucing yang ada di sana. Selama kurang lebih 2 bulan terakhir (berita ditulis pada tanggal 26 September 2014) Alaa selalu datang setiap hari untuk memberi makan kucing-kucing liar di sana.
 
Tidak kurang sekitar $4 USD (sekitar 48.000 rupiah) dia habiskan perhari untuk memberi makan sekitar 150 ekor kucing jalanan. Betapa pedulinya beliau terhadap sesama makhluk Tuhan. Bayangkan, seorang sopir ambulan di daerah konflik, merelakan sebagian penghasilannya untuk memberi makan kucing-kucing telantar setiap hari. Sangat mulia...

Semoga perang di Syiria segera berakhir dan penduduknya bisa hidup damai lagi. Amin.

Referensi : Daily Mail

Thursday, October 30, 2014

Seorang Hacker membuat peta berbentuk kucing raksasa di Google Maps

Seorang Hacker membuat peta berbentuk kucing raksasa di Google Maps
Ada-ada saja kelakuan Hacker yang satu ini. Entah tujuannya apa, Hacker yang masih belum diketahui identitasnya ini menyisipkan sebuah peta palsu pada Google Maps berbentuk menyerupai gambar kucing di area Hobson Bay, Auckland Selandia Baru.

Kemungkinan besar, sang Hacker melakukan ini sebagai salah satu lelucon untuk menyambut hari kucing nasional. Entah bagaimana caranya dia menyisipkan pencitraan tersebut, padahal normalnya Google akan melakukan review dulu sebelum melakukan update Maps nya. Hmm, namanya juga Hacker... ^_^

Gambar pencitraan palsu ini muncul hanya beberapa waktu saja. Saat ini kabarnya peta palsu yang bergambar kucing raksasa ini sudah tidak muncul lagi. Namun tidak ada konfirmasi apakah pihak Google yang melakukannya atau sang Hacker yang sudah selesai dengan main-mainnya.

Sebelum aksi tersebut dilancarkan, ternyata Google Selandia Baru sudah mendapatkan "surat peringatan". Annie Baxter, kepala bidang komunikasi Google di Selandia Baru, mengatakan bahwa sebelum kejadian unik tersebut terjadi, pihaknya mendapat peringatan bahwa kucing akan mencoba untuk mengambil alih YouTube, tetapi ternyata diluar dugaan, justru Google Maps yang diserang.

Sampai saat artikel ini ditulis (31 Oktober 2014) Belum ada kabar bahwa pelaku berhasil ditemukan. Namun ada seseorang yang mengaku bahwa pelakunya adalah temannya.

"Temanku yang melakukan itu" ungkap orang yang tidak disebutkan identitasnya tersebut "Dia mulai dengan kucing, menambahkan sesuatu pada hari berikutnya (seperti kalung dan semacamnya)."

Haha... ^_^

Referensi : Torontosun

Wednesday, October 29, 2014

Siswa SMA ini ingin berfoto bersama kucing kesayangannya untuk buku kenangan kelas

Siswa SMA ini ingin berfoto bersama kucing kesayangannya untuk buku kenangan kelas
Seorang anak SMA bernama Draven Rodriguez menginginkan sesuatu yang tidak biasa untuk buku kenangan kelasnya. Tidak mau terlihat "begitu-begitu saja," Draven ingin berfoto bersama dengan Mr.Bigglesworth, kucing kesayangannya.

"Saya tidak mau ada di dalam buku kenangan begitu-begitu saja, terlihat sama dengan yang lain." ungkap Draven seperti dikutip dari Dailygazette. "Ketika orang melihatnya mereka langsung tahu kalau itu aku."

Keinginan unik Draven pun mendapatkan dukungan dari The Schenectady (N.Y.) High School senior (mungkin semacam OSIS) yang mulai mengumpulkan petisi online untuk mendukung niat Draven. Hingga akhirnya Draven pun bisa berfoto dengan kucing kesayangannya untuk dimasukkan kedalam buku kenangan kelas.

Sayangnya, foto tersebut tidak dimasukkan dalam draft foto yang reguler, melainkan ditempatkan pada lembar khusus. Meskipun demikian, Draven merasa senang karena sudah diperbolehkan berfoto bersama kucing kesayangannya untuk buku kenangan kelas. Jangan ditiru yak!!! ^_^

Kiriman Pembaca : Dua saudara kucingku yang lucu yang putih namanya pupu dan yang hitam cleo

Terima kasih kepada kakak Dewi Mariningsih yang sudah berkenan berbagi cerita dengan kucinggue. Semoga Pupu dan Cleo sehat selalu. Kita simak yuk cerita Kak Dewi dengan kedua kucingnya si Pupu, dan Cleo... ^_^

Pupu dan cleo tidak bisa dipisahkan dalam satu jam kalau keduanya gak ketemu bisa teriak2 heeeeeee sungguh perlu dicontoh persaudaraan mereka...yg bantuin lahir suamiku jadi mereka lebih deket sama suamiku kalau ada suara langkah kaki suamiku saja mereka bisa tau...mereka suka bgt bercanda gak jarang rumah jadi berantakan karna mereka,, tapi aku seneng karna menghibur bgt,,,tetapi beberapa minggu yg lalu pupu hbs dimandiin main diluar dan sampai sore tdk balik2 dicari2 gak ada kata tetangga ada yg ambil...ya walau sedih tapi gpp semoga pupu selalu sehat dan lincah,,,,tinggal cleo saja sekarang dan bentley yg persia satu dirumah tapi mereka belum damai...cat lover tolong tips cara medamaikan kedua kucing tsb.....heeeeee karna aku sama suami sayang bgt sama keduanya.
Foto Pupu dan Cleo lagi bobo bareng
Foto Pupu dan Cleo lagi bobo bareng

kucing putih ini namanya Pupu
Foto Pupu


Cleo lagi liatin apa sih?
Cleo lagi liatin apa sih?

Cleo si kucing hitam

Tuesday, October 28, 2014

Foto Kucing Kiriman Pembaca

Nah, kalo yang satu ini adalah foto kucing kiriman kakak Luqman Supeno. Sayangnya si empus nggak keliatan wajahnya. Huh, Kak Luqman ich, nggak niat ngeksis-in si empus... T.T
foto kucing kecil

Kiriman Pembaca : Ayah bangun tidur langsung bercanda ama bentley kucingku yg lucu bgtttt

Berikut ini adalah foto-foto kiriman seorang cat lover yang bernama Dewi yang sudah meluangkan waktunya untuk berbagi dengan kita. Empus yang ada di dalam foto itu namanya Bentley.

Simak yuk foto-fotonya! Kucingnya lucu banget!!! ^_^
foto-pecinta-kucing

cat lovers

Curhat Pembaca

Selamat pagi

Perkenalkan saya Yunita..
barusan saja saya membaca blog anda..

Saya mau curhat tentang kucing saya karena saya tak tahu harus berkeluh kesah pada siapa

Saya sudah memelihara kucing kurang lebih 10 tahun
Kucing saya ada 15 ekor.. 5 ekor persi medium.. 1 ekor pignose.. 9 ekor domestik

seminggu ini kucing saya sudah meniggal 3 ekor karena virus calici
dan skrg ada satu ekor yang masih sakit
awal mula badan dia panas sampai akhirnya sy bawa ke petshop karena saya takut calici menyerang kucing saya lagi.. dan akhirnya dokter bilang belum ada tanda" calici hanya saja kucing saya harus diinfus agar panasnya turun..
hari pertama diinfus panasnya turun.. dia jg mulai aktif bergerak.. hingga paginya kondisi mulai berubah.. nafsu makan berkurang dan waktu sore saya pulang kerja suhu panas dia sangat tinggi 41.4..
malah hari saya bbm dokter hewan yg merawat kucing saya karena saya tidak bisa melihat kondisinya karena besog adalah acara akad nikah saya dan panasnya masih tetap 41.4..

Saya cmn ingin berbagi cerita sama mimin soalnya saya ga tahu harus mengutarakan prasaan saya ke sapa...
sampai detik ini saya masih kepikiran kucing saya..
jujur dalam pikiran+hati saya tidak pernah memikirkan acara pernikahan saya besog.. yang saya harapkan saat ini cmn kesembuhan kucing saya

makasih ya min udah baca email dari saya ^.^

salam pecinta kucing dari Gresik